Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Jalin Kedekatan dengan Warga Desa Temiyang

    Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Jalin Kedekatan dengan Warga Desa Temiyang

    Indramayu, -  Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalin kedekatan dengan warga Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Senin (5/2/2024)

    Kegiatan sambang tersebut dilakukan dalam rangka program Cooling System OMB Lodaya 2024 yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

     "Dalam patroli ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Temiyang, " ujar Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Selain itu, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polsek Kroya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 

    "Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Polsek Ktoya dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, " tambahnya.

    Kapolsek juga mengungkapkan harapannya agar melalui kegiatan ini, masyarakat Desa Temiyang semakin peduli dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

     "Kami berharap partisipasi aktif masyarakat dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu, " tutup Kapolsek.

    Kroya

    Kroya

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Ops Pekat Mandiri, Polsek Kroya Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kroya Optimalkan Patroli, Dalam Rangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prabowo Ulang Tahun, ini kata Himpunan Masyarakat Betawi Raya

    Ikuti Kami