Kapolsek Kroya Pimpin Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024

    Kapolsek Kroya Pimpin Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024

    Indramayu, - Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gudang Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 yang berada di PPK Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Selasa (13/2/2024)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek dalam memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayahnya.

    Ia menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan secara ketat dan proaktif guna mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu yang disimpan di gudang tersebut.

    Kapolsek menambahkan bahwa seluruh personel Polsek Kroya telah dikerahkan untuk melaksanakan tugas pengamanan tersebut dengan penuh tanggung jawab.

    Kapolsek berharap dengan adanya pengamanan yang intensif ini, proses pemilu di wilayah Kroya dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib, serta terciptanya situasi yang kondusif bagi masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Kroya

    Kroya

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin Pimpin Apel...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Binmas Polsek Kroya Aiptu H. Waryanto...

    Berita terkait