Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin Hadiri Acara Haflah Akhirussanah Khotmil Qur'an Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal Desa Temiyangsari

    Kapolsek Kroya Iptu H. Raswin Hadiri Acara Haflah Akhirussanah Khotmil Qur'an Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal Desa Temiyangsari

    Indramayu, - Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam mengamankan kegiatan masyarakat yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Haflah Akhirussanah Khotmil Qur'an Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/2/2024).

    Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk merayakan momen keagamaan tersebut. 

    Polsek Kroya aktif berperan dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin  menyampaikan bahwa kehadiran petugas kepolisian dalam kegiatan keagamaan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir. 

    "Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan dan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan keagamaan, " ucapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Selama kegiatan, Polsek Kroya berkoordinasi dengan panitia pelaksana dan petugas keamanan internal acara guna menjaga agar semua berjalan lancar dan aman. 

    “Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan kegiatan keagamaan seperti ini dapat berlangsung dengan aman, tenteram, dan membawa manfaat positif bagi seluruh peserta dan warga, ” ucap Kapolsek.

    Kroya

    Kroya

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kroya Lakukan Monitoring dan Pengamanan...

    Berita terkait